Facebook

Download Game CS extreme v6 full Version



Counter Strike 2013 Gratis Download Full Version : Global Offensive adalah permainan tindakan yang paling ofensif dari dunia kontra mogok . 

Counter Strike adalah raja dari industri game dan versi baru dirilis dari Counter Strike yaitu Counter-Strike Global Offensive mengembangkan kompetisi baru di pasar game seperti itu adalah salah satu game yang paling banyak diunduh melalui internet dan disukai oleh sebagian besar dari kita . 
Jika Anda pernah bermain Counter Strike , Anda akan menyukai permainan ini .

Counter Strike 2013 Gratis Download Full Version Gratis mentransfer komputer permainan Counter Strike Xtreme V6 Full Version - ini bisa menjadi permainan person shooter primer dan mungkin remake lengkap Counter-Strike . Kami memiliki kecenderungan untuk memainkan tim counter-teroris melawan tim teroris . Anda akan dapat mendapatkan dan menginstal olahraga on-line korban platform Steam . Ini semata-mata menginginkan DirectX sembilan kartu grafis. Counter-Strike mungkin yang paling dalam gaya permainan yang pernah dan tentu saja kuantitas satu multiplayer person shooter dari semua kali . Paket ini adalah Associate in foil Keperawatan penting untuk game Counter - Strike. Ini adalah mod untuk Counter-Strike 3D yang menghasilkan mekar hasil Counter Strike 2013 Gratis Download Full Version .

System Requirements:
1.2 GHz Processor,
256MB RAM,
DirectX 7 level graphics card,
Windows 2000/XP,
Mouse, Keyboard )

Jika agan sudah tidak sabar ingin memainkan game ini, langsung saja klik link dibawah ini.

DOWNLOAD

Pasword  tejaSukmana

 Tambahan
Cara Download File Di 4shared =  https://youtu.be/OGs2LunJY98



Previous
Next Post »

211 komentar

«Terlama   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 211   Lebih baru›   Terbaru»

lengkap gk nih file ny

gan passnya bener kagak gan,

pass bener ngga

Bener gan,emangnya kenapa eror kalo eror nanti saya apdet lagi

password rar nya apa gan???
ga bsa di buka..

Bener gan { tejaSukmana } Tunggu beberapa detik, nanti cari icon yang bertulisan Counter Strike Xtreme tinggal di klik. enjoy.

Thank's bnget sip pokoknya

gimana cara downloadnya aku gk bisa

kalo ram leptop aye cuma 1 gb bisa gk

@febri
ram 1 Gb, cukup bagus

kenapa gk berhasil gan, masalahnya di mana]

@hafidh raditya
minimal spesifikasi komputer agan
1.2 GHz Processor, 256MB RAM, DirectX 7 level graphics card, Windows 2000/XP, Mouse, Keyboard )

Adanya tulisan Download gan

Bisa gan. pas mau extract disabled dulu antivirusnya

waduh gan.....ane berhasil extract, tapi begitu klik *.exe dan selesai kok error dan katanya "wrong password" ya?

Sebelum d extract disable antivirusnya gan. Paswordnya bener gan tejaSukmana ( tunggu beberapa detik )

wah gan ini gimana yah kg bisa jalan di win 8 sih?

bram riada
tidak untuk windows 8 gan

Kalo download pake smartfren berapa lama gan

yg buat windows7?

@Wiria
Tergantung Koneksi gan

Bro, udah berhasil download tapi pas buka launcher nya error kenapa ya ??

sesudah di extract harus diapain lagi ya ?? biar launcher nya jalan hehehe

Gan Pass nya salah -,- , tolong cek lagi

@Reki

Bener gan pasnya

tejaSukmana

tunggu beberapa menit sampai proses selesaai

susah donlodnya

Bisa gk nih CS Extremenya bray?

maaf gan lagi ada perubahan.

bisa mas

kaga malware kan min

gan anti virus udah ane matiin kok kaga bisa windowns vista

kalo ramnya lebih dari 256 mb gimana ????

gan kok pas lgi extrak pas selesai extrak gagal worng pasword tolong bantu gan...?

Alien Is Come :P

Mantap gan, game nya bisa di pc ane :D

gan ini versi beta?

TY gan udah 1 tahun gua nyarinya baru ketemu sekarang manteppp

cara install gimmana

@Anonim

kalo udah download langsung (extract) terserah agan simpannya mau dimana.
lalu cari icon ber tulisan Counter Strike Xtreme.
tinggal klik aja kalo mau main. okeh

Ok, gan makasih udah berkunjung.
blogvnya keren.

kalo windows xp bisa ga gan.?

Ya kalo windows xp sangat work gan.
ane juga pake xp

ini abis masukin password trus gimana lagi gan maklum newbie :3

kan udah masukin pass terus gimana lagi gan butuh penjelasan yg detail ane

cari icon ber tulisan Counter Strike Xtreme.
kalo mau maen tinggal double klik aja gan

@grandy
coba aja gan, ane belum coba tuh kalo di win 8.
mudah"an bisa

@briab
Saya udah coba gan download ulang, lancar" saja ko.
mungkin koneksi agan lagi down.

gan password nya salah pas mau di extract
gimana tuh?

Component MSCOMCTL.OCX ilang d folder gamenta gan,, bijimane ? Bagi file MSCOMCTL.OCX gih

gan aku sudah menginstal dan aku sudah bisa main lalu 15 kli main langsung ada kata error gimana gan

@irfan
emang itu ko paswordnya coba aja gan di copas.;

@fahry
Pesan erorr nya gimana???

ada kata [-1] gitu gan ntar aku kasih yg lengkap nya

nih yg lengkap nya gan Error 5899: Metadata file missing or damaged [-1]!!!
gitu gan gimana cara nya?

gan gimana sih pass udah gw click icon counter strike exe. ada tulisan MSCOMCTL.OCX Kenpa tuh gan

gan klo ram 0.99gb bisa gk Pentium[r] dual core cpu e5300 @2.60 GHz

Windows nya XP

Bang klo cara Unlock Senjata Rahasia gmn ???

kan ane udh di replace tetep gk bisa?

Bisa Di gnti CSBTE bisa gk

Counter strike saya suka main game ini juga sob..

@Anonim
Bisa Gan Tinggal Ganti aja
ok thank atas kunjungannya

gan filenya lama banget

@Anonim
Lama Gimana Gan, Mungkin Koneksinya

Saya Sudah Coba Lancar Ko!

gan, kok gabisa LAN ya? klo di cs Condition Zero ane bisa, tp pas di Cs v6 agan g bs? solusi dong gan

@yudha
Ada pesan error atau apa gitu.?
soalnya saya dah coba dan lancar, bisa main bersama dalam satu jaringan.

Gada pesan eror apapun, cuman ga ke detect aja, tp dicoba di cz kedetect

ni ada virus nya gx gan...?

@yudhaa
nanti gan saya cari solusinya dulu, soalnya saya belum pernah coba tuh ngalamin yg kaya gitu.
tunggu kabar baiknya gan.
@Anonim
kalo d pc ane 100% work tanpa virus gan.
coba aja, thank sudah berkunjung.

! C:\Users\Januar Eko Budiyono\Documents\Downloads\Compressed\csextreemv6.rar: CRC failed in the encrypted file csextreemv6\cstrike\models\nst_wpn\v_ak47gold.mdl (wrong password ?)
! C:\Users\Januar Eko Budiyono\Documents\Downloads\Compressed\csextreemv6.rar: CRC failed in the encrypted file csextreemv6\valve\maps\rapidcore.bsp (wrong password ?)



BANG INI kenapa respond dongg

agan tejasukmana
aku main zombie mode nah terus aku mau beli senjata tapi ga bisa
cuma ada nomor sama nama senjata kampung atau yg dulu nah trus aku bete klo main zombie mode usulin dong biar ada shop nya

KALO SMADAV ANTIVIRUSNYA TIDAK DIMATIKAN GPP?

ini tuh online apa offline sih ??

pes nya udah sama datanya?

Ketik Paswordnya yg bener gan / Coba Baca disini moga bisa
http://goo.gl/gYatg6

cara downloadnya bagai mna gak ada tulisannya ?

ane pake win 8 bisa kok cuma pas lagi loading mapnya lama bgt main zb mod pertama kali pake internet ya?

Gan kok pas ane buka, di gamenya kok gak ada tulisannya ada yg eror atau gimana bingung pas pilih arena tidak muncul tulisan apapun?

@anonim. kalo d win 8 ane blm coba :) , main zb mod bisa ko g pake internet, langsung main offline gan!!!!

@muh
pake os apa gan, coba d extrac dulu, trus cari file ( Counter Strike Xtreme ). dan tinggal main tuh gan !!!

ane pake win 7 starter 32 bit, sebelumnya ane udh pernah main cs1.6 mod pb ndak seperti ini, baru pas main cs extreme v6 begini, tulisannya tidak muncul terus zombi mode tidak bisa

kalau di Windows 7 gan bisa ???....

gan kok saya cobak gk bisa di bukak, eror system tolong penjelasan ?

terimah kasih gan

om kan ini cs besar nya 741mb trus aku liat waktu di download baru 40 mb + - trus aku maen cs biasa trus pas ke luar lagi udah selesai pas di extract kok error tolong.... bantuannya masa aku harus main cs biasa aku kan BT

maaf baru blz ya gan, makasih atas kunjungannya!!!
@hery
udah di extrac, pesan erorrnya seperti apa???

@anonim
pake windows apa???
pesn erorrnya seperti apa???

gan kalo eror tulisannya kayak gini " MSCOMCTL.OCX " gimana gan

klo tanpa VGA card bisa??

@Anonim
Bisa tapi patah - patah, saya juga ga pake VGA dan hasilnya sedikit patah"!!!

@Anonim / ILHAM.
Inbox aja di fb, biar bisa sharing terus!!!

maksud dari patah patah apa ? truss hrs gimana nih om?

om klo fb nya yg mana???

Foto profilnya apa???

@Mochammad ilham
nih https://www.facebook.com/teja.sukmana.99

patah2 jadi mainnya ga lancar gan, sedikit GRAK-GREK :)
ya coba aja gan, kalo lg maen jangan buka aplikasi apa2.

cara maennnya yang offline gimana mas?

Tapi punyaku pas udah di extract ga langsung main game nya gimana nihh om.........

gue kok masih ga bisa SEDOTnya ya?????

@bizonz
ada masalah d sebelah mananya gan, saya dah coba download ulang n lancar" aja gan!!!

Buat Win 8.1 64 Bit Bisa Kan?

@anonim
Coba aja gan, soalnya saya belum pernah coba, mudah2an aja bisa.

gann habis di wonload itu loading ngapain?lama banget ga jalan jalan

@Abi.
Itu Lagi Menyiapkan file, kalo lama biasanya itu tergantung koneksi.
ukurannya kira2 741 mb gan

@Gilang.
Agan pake windows apa ya, XP, 7 / 8?
Coba gan, extract ulang, tapi matiin dulu antiVirusnya, barangkali ada file yang di anggap virus. (Hapus dulu hasil extract yang error).

work gan thank you

gan bisa gk ditaro dilayar gak harus di extraxsing

apa waktu download anti virua hrs oof gan.... diextrack eror enscrypted

@Anonim.
Ga Usah Gan, Coba pas di extractnya aja matiin dulu, barang kali ada file yang dianggap virus.

gan saya uh berhasil axract here abis ithu apa lagi ad tulisan error1 apa yang harus dilakukan gan

tolong penjelasannya

bagi yang gak bisa tuliss passwordnya tejaSukmana tulisan s nya ithu besar kalian tulis kecil maka nya gak bsa

@Iwan
Maaf baru bls.
Gimana gan, berhasil ga??? eror gimana gan???

gan kok yg cs xtreme v7 nya cuma bsa mode normal doang, yg lain gk bsa, gimana caranya nih mau main zombie

@down
Ok gan salam blogger, thank atas kunjungannya

Kok pas baru download di laptop gw langsung kandas? Hanya mouse yang bisa digerakkin

Kok hanya 43.94 kb terus filenya berbahaya?

@Dirda
Salah download mungkin, masa 43.94 harusnya 741,25.
yang lain pada sukses & no virus gan!!!

coba di download ulang

Udh berhasil. Tapi kok mode zombie gak ada yang bisa? Sama kaya normal

@Dirda
Seep Gan
Coba cara ini ..

Klik kanan di shorcut Csnya atau .exenya CS misalnya di dekstop ada icon CS trus klik kanan lalu klik " Run as administrator "

Itu cara untuk windows vista, 7 , 8 klo XP biasanya gk perlu dan langsung bisa

@Zephrin
hasil download agan formatnya apa???
Harusnya rar, kalo rar coba liat dulu isinya kalo bener cs extreme, tinggal extract, kalo buka berarti agan salah download!!!

Kalo zombie mode kok shop yang lengkap ada di tempat spawn team kita? Boleh di ùbah jadi disemua tempat?

@Dirda
Boleh2 aja gann, Coba aja gan d ubah. kalo ada problem d balikin lagi aja.

GAN KNP ANE DAH DOWNLOAD 2KALI KOK PAS DI BUKA GK ADA FILE NYA DI RARNYA TRUS PAS KLUAR FILE RAR

kak admin file rar nya ilang

Mantab Mas Semoga Blog ini Di Download oleh Semua Orang :)) Amin..................

Aku Main ada tulisan Browse apaan itu mas

Gan Ini Kok Error ya Katanye gini (The program cant start because lua5.1.dll missing from your computer. Try reinstalling the program to fix this problem)

Kaih Tahu Solusi nYa Dong Gan ok :)

Gan Ini Kok Error ya Katanye gini (The program cant start because lua5.1.dll missing from your computer. Try reinstalling the program to fix this problem)

Kaih Tahu Solusi nYa Dong Gan ok

Gan Cara Makai LUA 5.1 nya Gimana Gan :)

Gan ini kagak ada file nya yang adanya cuman file setup ama aplikasi

Gan File LUA5.1 KAGAK ADA BAGAIMANA CARA AYE MAU NGEXTRACTNYE



AGAN BOCOR BANGET SIH :O

Kak gua mau download pake hp,android.biqr nanti kalau dqh siap,baru pindah kan ke laptop saya karena laptop saya nggak ada modem.hp nya andomax T.bisa gak kak.


Tolong dijelasin

Karena kepengen banget maen cs v6 nya

By @fahmi

@Anonim.
Bisa2 aja, kalo koneksi kuat + hasil download lebih baik di simpan ke memori external. biar nanti bisa di pindahkan lewat card-reader.
Hpnya jadiin modem aja gan, kalo bisa. / lebih baik download di warnet aja :)

Gan Gak Ada File Lua 5.1 Exe nya yang ada dll-Files Fixer

Kasih Tau Dong gan solusi yang bnar :(

kalo diplay pada counter strike v6 nya, kenapa file nya close lagi ya.. Saya pakai windows 8, Makasih Mas tejaSukmana

ghost mode, zombie mode, sombie scenario gak bisa gan.. please help

@anonim.
Pake windows apa gan???

gan kok punya saya tulisannya gk lengkap ya? misalnya quit,jadi huruf q saja,lalu nama orangnya waktu di game gk ada tulisan

makasih banyak ya mas. semoga blog mas sukses :)

saya lagi download gan. mudah mudahan work lancar. nanti kalo ada masalah saya nanya agan aja. salam blogger ^^

@mod
Ok gan, moga lancar jaya+++tanpa masalah :)

gan kok pas download gagal mulu ya? dari tadi nih gan.. knp ya ?

@peniel
Gagal gimana gan. gagal ga bisa di download dari 4 sharednya / gagal pas d pertengahan downloadnya???

Gan Gak Ada File Lua 5.1 Exe nya yang ada dll-Files Fixer

Kasih Tau Dong gan solusi yang bnar

gan knp gk bisa di buka cs nx semua mode gk bisa di buka trs ada tulisan error launcher_resource\\docs\\normal.bat

@Anonim
Coba cara ini, baca dengan teliti soalnya yg lain pernah mengalami hal yang sama trus saya sarankan pake cara ini hasilnya benar, jadi ga error lagi
http://cahgor.blogspot.com/2011/10/mengatasi-masalah-error-di-cs-extreme.html

Gan, kan file lua5.1 nya udah didownload, terus diapain lagi?

@Anonim
Masukin ke instalan cs extremenya

gan saya kok lua5.1.dll is missing ?

gan error launcher gimana cranya? tolong dijawab

@Anonim
Magsudnya gan???
Kalo ga bisa coba di klik kanan terus run adminitator.

@Gozali
Ok gan sama2 semoga bermanfaat.

saya dah download tp kok gk bisa ya gan

saya dah buka terus keluar launcer nya kan modenya bnyk tuh pas dah saya coba 1 per 1 tetep aja eror mas

ada bacaan kya gini

component 'MSCOMCTL.OCX' or one of its dependencies not correctly registered a file is missing or invalid

tolong dong gw pas download error padahal baru 282 mb tiba tiba selesai sendiri downloadnya... tolong solusinya...

Koneksinya bermasalah kali gan, coba download lagi lain waktu, mudah2an bisa.

Bisa gan, agan dah ngerti blm cara download di 4shared??

gan cara membuka senjata tersembunyi di cs xtreme v6 gimana ???

kenapa ya, pas di buka launcer nya, saya pilih mode normal kok langsung keluar, ada Notice " Error 5899: Metadata file missing or damage [ -1 ]!!!!

Gan kok yg muncul ginian Launcer_resource\dat01\ap32.dat not exist

@bayu. bisa gan, coba d ulang / d copas
tejaSukmana
(S) nya besar gan.

om kok di ane ga 100% bisa
kaya map ga kebaca terus character juga gimana nih ??

gan passnya salah mulu mohon diperbaiki!!

sip bang udh bisa kok heheh, trnyata emang benar tuh pasNya

Saya blm coba gan, Coba aja agan download, mudah2an bisa :)

passnya gan ? tolong fast

Sudah bener gan = tejaSukmana, (S) nya besar

Gan di windows 10 mau atau enggak nih ??

Kalo win 10 ane blm coba gan.

Bener gan ini = tejaSukmana
coba d ulang yg bener

kenapa di win 8.1 gue errrrroooorrrrrr........


pencerahanNYA?

buset error di windows 8

gan ini kenapa ?
kok gak bisa di mainin

terus ada tulisanya Error 5899 : Metada file missing or damaged [-1] !!!

habis didownload habis itu di apain gan

di extract gan, terus cari setapnya (counter strixe.exe kalo ga salah.
cari aja yg iconnya csextrime terus formatnya .exe
tinggal maen tuh

Thank mastah, mampir juga ke blog
TKJ Kensasi

Terimakasih Ijin download gan :D

EASY WAY TO EARN MONEY FROM WHAFF

raraycorp.blogspot.com/2015/04/easy-earn-money-from-whaff.html

Gan ane Clik Icon Counter Strike Extreme Trus Pilih Mode zombie doang Trus Keluar Error 5899 Metadata Missing or Damaged [-1]!!

Coba cek disini, saran pas extract antivirus d matiin dulu
https://www.youtube.com/watch?v=UQP07eFsEHY

Ini Work ga min ?

Lagi download nih

Work gan, kalo g work buat apa d upload.

kalo lewat idm gimana caranya

Coba Liat Tutorial Ini
https://youtu.be/OGs2LunJY98

Ukurannya kurang lebih 741 MB Gan

Work gan, saya juga pake win7 Ultimate. :)

This comment has been removed by a blog administrator.

Coba baca komentar sebelumnya.
Ga usah di instal.
Kalo udah di download tinggal extraxct. kalo ga tau ( Klik kanan extract)
terus cari stuupnya ( Counter Strike Xtreme.exe )
Udah tinggal maen.

gan kok paswordnya gk bisa

«Terlama   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 211   Lebih baru›   Terbaru»